Jalan-Jalan Ke Bali? Yuk Mampir Ke 11 Tempat Wisata Di Bali Paling Populer

Advertisement
Tempat Wisata Di Bali

source : http://anekatempatwisata.com/

Tempat Wisata Di Bali – Siapa sih yang tidak mengenali Bali? Karena ini merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kerap dikunjungi untuk tujuan wisata. Baik bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Bali merupakan tempat yang dikenal secara meneyeluruh oleh wisatawan. Karena, Bali memiliki banayk tempat wisata yang memiliki pesona terbaik dan pastinya akan sangat cocok untuk melepas penat.

Tempat Wisata Di Bali

Nah, bagi kamu yang masih sedikit bingung untuk menentukan tujuan ketika berwisata ke Bali, yuk simak daftar tempat wisata di Bali berikut ini.

1. Bukit Mende

Ingin menikmati alam indah Bali dari balik ketinggian? Mungkin bukit Mende akan menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang cocok untukmu.

Ada banyak oran-orang yang sengaja datang ke sana hanya untuk menikmati keseruan mendaki dan menikmati indahnya alam dari kejauhan.

Ini merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang masih belum banyak dijamah tangan manusia. Jadi, sangat cocok bagi kamu yang ingin tempat sunyi dan indah.

2. Pantai Kuta

Jika berbicara tentang pantai Kuta, maka ini merupakan salah satu pantai ikonik yang ada di Bali. Tidak sedikit yang datang dan mengetahui akan keindahan pantai Kuta ini.

Bahkan, hampir setiap hari kita akan melihat ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Kita bisa menikmati indahnya sunset maupun sunrise di sini.

Dan memang, kebanyakan dari pengunjung ingin menikmati pemandangan tersebut. Dulunya, pantai Kuta ini merupakan tempat pelayaran yang besar.

Ini merupakan salah satu alasan mengapa pantai ini kerap dikunjungi oleh banyak orang.

3. Taman Bunga Gemitir

Dan bagi kamu yang menyukai indahnya ladang bunga, maka kamu bisa mengunjungi desa Temukus. Di sana, akan ada sebuah taman bunga Marigold.

Kamu akan menyaksikan keindahan taman bunga yang bewarna jingga kekuningan. Karena memang taman bunga atau ladang bunga ini didominasi oleh bunga marigold yang bewarna kuning dan jingga.

Ini merupakan salah satu spot berfoto yang tak kalah seru dibandingkan dengan alam pantai. Bayangkan saja kamu akan dikelilingi oleh lautan bunga yang bermekaran, romantis bukan?

4. Angel’s Billabong

Ingin tempat wisata di Bali yang pastinya sangat indah dan jauh dari hiruk pikuk kota? Yuk coba kunjungi Angel’s Billabong ini. Bahkan, kolam yang seoalh-olah tersembunyi ini memiliki air yang sangat jernih.

Bahkan, saking jernihnya, pantulan di dasar air yang bisa dipijakkan tanpa membuat kita jatuh ini akan bewarna hijau zamrud.

Kebayang dong, ya bagaimana indah dan jernihnya air di sana? Ini adalah tempat yang sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur sembari ditemani air yang jernih dan pemandangan yang indah.

5. Bukit Teletubbies

Pernah tidak waktu dulu menonton serial Teletubbies? Bagi anak-anak tahun 90’an pasti sudah tak asing dengan serial anak-anak ini. Di dalam serial tersebut kita bisa menemukan perbukitan mini yang hijau.

Dan ini juga yang menyebabkan tempat tersebut dinamai bukit teletubbies. Karena mamng, daerah di sana menyerupai bukit teletubbies tersebut.

Advertisement

Hamparan trumput yang menghijau dan gundukan-gundukan kecil ini menjadi salah satu spot yang digemari.

5. Desa Pinggan

Kenapa kita direkomendasikan untuk mengunjungi desa Pinggan ini? Karena dari sini, kiat bisa menikmati pemandangan gunung Batur.

Panorama indah yang disajikan oleh Gunung Batur yang merupakan satu dariu sekian banyak gunung yang sering dikunjungi ini akan semakin elok jika dinikmati dari Desa Pinggan.

Ini merupakan slaah satu desa yang masih terpencil, tersembunyi dari keramaian kota. Pemandangan yang dinikmati dari desa Pinggan ini begitu memepesona hingga menarik siapapun yang menikmatinya.

6. Nusa Dua

Hal yang paling menyenangkan ketuka mengunjungi Nusa Dua ini adalah ketika kita bisa menyaksikan peristiwa water blow. Dimana ombak besar akan menghantam bebatuan di tepi pantai.

Ini merupakan salah satu pemandangan spektakuler yang banyak disaksikan oleh para tourist yang datang berkunjung.

Untuk menghindari terkena percikan dan tidak ingin basah, maka atur jarak kamu saat menyaksikannya ya! Kecuali kamu memang ingin merasakan hempasan ombak yang langsung memukul lembut tubuhmu.

7. Bukit Asah

Bagi kamu yang gemar untuk piknik di alam terbuka, maka cobalah kali ini lakukan di Bukit Asah. Di sini, kita bisa menikmati langsung pemandangan laut yang indah, karang-karang dan juga pulau-pulau kecil yang memeukau.

Tak jarang, tempat ini dijadikan lokasi untuk pemotretan dan juga untuk camping. Karnena, ini memang salah satu tempat indah di alam terbuka dimana kita bisa menikmati segala hal.

8. Pantai Tegal Wangi

Ingin menikmati indahnya pantai dan menikmati jacuzzi alami? Nah, kunjungilah pantai tegal wangi di Bali ini. Disini anda bisa menikmati bagian lubang-lubang yang langsung diisi oleh air pantai.

Dan inilah yang membuat siapapun bisa berendam didalamnya semabari menikmati pemandangan pantai. Ini akan berbentuk sebuah kolam alami yang sangat indah.

Siapa, sih yang tidak ingin melewati harinya hanya untuk bersantai dikolam pribadi dan menatap laut lepas?

9. Pantai Yeh Leh

Salah satu hal menarik dari pantai Yeh Leh ini adalah bebatuan menarik nan misterius di sana. Kamu juga bisa menikmati suasana berkabut ketika matahari baru muncul atau suasana senja yang indah.

Disini, kita beisa bersantai daiatas bebatuan yang terhampar di sepanjang pesisir pantai. Sebagian dari bebatuan besar ini menghijau karena telah lama dan ditutupi oleh lumut.

Namun, ini akan menambah daya tarik dan pesonanya tersendiri.

10. pantai Melasti Unggasan

Ingin menikmati pemandangan dari tebing yang menjulang tinggi? Nah, pergilah ke tempat wisata pantai melasti. Disini kamu bisa menikmati pemandangan pantai dari ketinggian.

Karena, ada sebuah tebing yang menjulang tinggi dimana wisatawan gemar menggunakannya sebagai spot berfoto.

Bahkan, tak sedikit juga yang datas kebagian atas hanya untuk menikmati pemandangan pantai yang indah di bawah. Pastinya, ini akan menjadi salah satu tempat yang seru dan menantang.

11. Blue lagoon

Bagi yang ingin menguji nyali, melompat dari tebing yang memiliki ketinggian mencapai 12 meter ke laut lepas, maka kunjungilah blue lagoon di Bali.

Di sini, pemandangan alut lepas yang ada sangatlah indah, dimana dasar tebing dihiasi dengan air laut yang jernih dan membiru.

Tak ayal, banyak yang datang dan mencoba lompatan bebas dari atas tebing. Namun, sekarang ini merupakan salah satu aktifitas yang dipantau dan tidak dibenarkan karena alasan kemanan.

Nah, demikianlah 11 tempat wisata di Bali yang sangat indah dan wajib banget buat kamu kunjungi. Percuma kan ya, menghabiskan waktu di bali tanpa tau kemana harus bersantai?

Advertisement

Nah, cobalah beberapa daftar tempat yang sudah direkomendasikan di atas.

Advertisement

Reply