Sering Menjadi Top List, 15 Tempat Ini Cocok Untuk Tujuan Honeymoon Paling Romantis Di Indonesia

Advertisement
Tempat honeymoon di Indonesia

source : https://www.gadizalombok.com/

Tempat Honeymoon di Indonesia – Tidak ada yang lebih menyenangkan kecuali bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga tentunya. Romantisme dan momen yang tercipta dengan adanya quality time ini akan menimbulkan banyak kesan bahagia.

Misalnya saja dengan membawa pasangan berjalan-jalan untuk menikmati indahnya honeymoon. Nah, pastinya kamu bakalan membutuhkan daftar tempat yang bisa memberikan kesan terbaik dan menarik bukan?

Tempat Honeymoon di Indonesia

Oleh karena itu, berikut akan kita ulas tentang 15 destinasi wisata honeymoon paling romantis di Indonesia. Penasaran? Yuk langsung aja kita ulas tempat-tempat tersebut di bawah ini!

1. Desa Munduk

Desa Atas Awan Munduk

source : http://www.topindonesiaholidays.com/

Ini merupakan salah satu desa terbaik yang bisa dikunjungi saat kamu akan menghabiskan waktu untuk menikmati honeymoon. Kenapa? Karena ini adalah desa yang yang masih sangat tenang dan jauh dari keramaian.

Ini adalah desa yang berada di kecamatan Singaraja di Bali, dan kita ketahui bahwasanya Bali merupakan daerah yang ramai dikunjungi.

Namun, desa Munuk ini adalah pengecualian, dimana kita bisa terbebas dari hiruk pikuk keramaian di Bali. Bahkan, kita bisa merasakan suasana desa yang terasa seolah-olah di atas awan. Karena memang berada di ketinggian dan sangat asri.

2. Kepulauan Raja Ampat

Honeymoon di Raja Ampat

source : http://panduanwisata.id/

Nah, mungkin nama Raja Ampat ini sudah tak asing lagi ditelinga kita beberapa waktu belakangan. Karena memang banyaknya pengunjung bahkan artis dan orang-orang penting mancanegara berkunjung ke sana, lho!

Bayangkan saja bagaimana indahnya menghabiskan waktu bulan madu di raja Ampat. Karena, daerah kepulauan di papua yang satu ini memang dikenal surganya terumbu karang.

Banyaknya burung-burung eksotis yang bisa dilihat bahkan dengan mata telanjang. Dan ada banyak sekali gugusan pulau-pulau terindah dengan penginapan romantis yang bisa disewa.

Jadi, tidak ada alsan untuk tidak mengunjungi Raja Ampat lagi dan lagi.

3. Kampung Sampireun

Honeymoon di Kampung Sampireun Puncak Bogor

source : http://lophbiru.blogspot.com/

Ini merupakan salah satu destinasi wisata honeymoon yang tak kalah romantis dari destinasi lainnya. Karena kamu dan pasangan akan disuguhi keindahan untuk menginap di bungalow bambu di atas danau.

Pastinya bisa membayangkan bagaimana romantisnya destinasi wisata yang satu ini bukan? Apalagi jika menikmati pemandangan malam hari dengan indahnya pantulan cahaya lampu-lampu di sekitaran air danau tersebut.

Ini akan membuat siapapun menjadi terkesima dan memiliki liburan bulan madu terbaik.

4. Pulau Weh, Sabang

Bulan Madu di Pulau Weh Kota Sabang

Bulan madu pulau Weh kota Sabang. source : https://www.situshotel.com/

Ingat nanyian dari sabang sampai merauke? Nah, kali ini kita juga akan membahas daerah wisata yang sangat romantis, yakni di kota Sabang.

Keindahan pemandangan yang ada di kota paling ujung daerah barat Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi. Ada banyak pasangan yang setiap waktu datang dan menikmati daerah ini.

Ingin melakukan wisata air dengan melakukan snorkeling bersama pasangan? Atau hanya ingin bersantai dihamparan pasir putih? Nikmati keseruan wisata alam yang sangat indah di Kota Sabang tersebut.

5. Pulau Moyo, Lombok

Bulan Madu Pulau Moyo, Lombok

source : https://www.liputan6.com/

Siapa yang memiliki keinginan untuk menikmati suasana romatis berdua di hutan yang asri? Nah, impian ini bisa diwujudkan dengan berbulan madu ke pulau Moyo.

Dan tentu saja da beberapa penginapan yang akan menyediakan beragam fasilitas terbaik yang akan menambah romantisme bulan madu bersama pasangan.

Bahkan, disini juga bisa merasakan indahnya bulan madu berdua tanpa gangguan dengan makan malam romantis. Diringi pasir pantai dan deburan ombak yang pastinya menyenangkan.

6. Pulau Ora, Maluku

Bulan Madu di Pulau Ora, Maluku

source : https://medium.com/

Kali ini kita akan berkunjung ke daerah Maluku. Karena, disini akan didapatkan sebuah surga tersembunyi yang akan membuat pasangan manapun betah tinggal berhari-hari.

Pulau Ora adalah salah satu pulau terindah di Indonesia yang ada di Maluku. Di sini, kita bisa menikmati pantai yang memiliki air yang sangat jernih.

Saking jernihnya, kita bisa melihat pantulan benda-benda yang ada di dalam air. Dan inilah salah satu alasan mengapa banyak yang mengunjungi pulau indah tersebut.

Advertisement

7. Pulo Cinta, Gorontalo

Bulan Madu Pulau Cinta, Gorontalo

https://blog.tukangjalan.com/

Pastinya pada tau Maldives dong, ya? Ini merupakan salah satu top destinasi dunia ketika kita membicarakan tempat paling romantis dan terbaik untuk honeymoon.

Namun, pastinya sangat butuh banyak biaya dan memerlukan waktu yang lumayan lama jika kita ingin ke sana. Jadi, di Indonesia sendiri memiliki Madlives-nya tersendiri.

Kunjungi saja teluk Yomini di Gorontalo. Aktivitas snorkeling, diving dan resort yang menyerupai Maldives ini akan mewarnai bulan madu kalian.

8. Dusun Bambu, Lembang

Bulan Madu di Dusun Bambu, Lembang

source : http://dusunbambu.com/

Ini merupakan salah satu destinasi romantis yang sudah terkenal di Pulau Jawa. Destinasi dusun Bambu ini berada di daerah Lembang.

Kamu dan pasangan bisa menikmati paket wisata yang sangat banyak jika mengunjungi daerah ini. Dimulai dari wisata alam terbaik, indah dan asri juga masalah masakan yang mengunggah selera.

Pastinya, wisata di dusun bambu ini akan dijamin sangat mengesankan.

9.  Pulau Bintan, Kepulauan Riau

Bulan Madu Pulau Bintan, Kep Riau

source : http://alampriangan.com/

Pulau Bintan yang berada di Kepulauan Riau ini memiliki banyak sekali spot menarik yang bisa dinikmati saat berbulan madu.

Misalnya saja berkunjung ke pulau Penyengat ataupun menikmati keindahan pantai Lagoi. Bagi pasangan yang ingin menhabiskan waktu berlibur dan mendapatkan moment spesial maka, mengunjungi pulau Bintan adalah salah satu opsi pilihan.

10. Dataran Tinggi Dieng

Bulan Madu di Dieng

source : http://diengplateau.com/

Pastinya sudah banyak yang membayangkan pesona dari sebuah dataran tinggi bukan? Karena, kita bisa mendapatkan keindahan pemandangan yang taiada tara dari ketinggian.

Dan, hal ini juga yang membuat dataran tinggi dieng seolah menjadi primadona diantara banyak dataran tinggi lainnya di Indonesia.

Banyak objek wisata yang menawan di dataran tinggi dieng, seperti telaga warna, bukit sikunir, kawah sikidang, candi arjuna, dan lainnya. Udara sejuk dan pemandangan alam nan indah akan mengisi liburan bulan madu kamu bersama pasangan.

11. Danau Toba

Bulan Madu di Danau Toba

https://mahaizahtravel.com/

Pesona danau Toba ini tidak hanya ada di kalangan masyarakat Sumatera Utara saja. Ini merupakan salah satu tempat wisata yang kerap dijadikan untuk perjalanan bulan madu.

Karena memang memiliki suasana alam nan indah dan udara bersih nan sejuk. Jadi, sangat bagus dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu.

12. Yogyakarta, setiap sudut kotanya Romantis

Wisata Honeymoon di Yogyakarta

Puncak Becici, source : https://idntimes.com/

Tidak mengherankan jika kota Jogja ini masuk kedalam salah satu tempat yang diminati untuk menghabiskan bulan madu.

Karena, ada banyak sekali lokasi wisata yang romantis dan syarat akan honeymoon misalnya saja menghabiskan sepanjang malam di Malioboro.

13. Pulau Alor, NTT

Bulan Madu Pulau Alor, NTT

source : http://triptrus.com/

Kamu adalah pecinta wisata air? Cobalah menghabiskan waktu bulan madu ke Pulau Alor di Nusa Tenggara Timur. Di sini, kamu dan pasangan bisa menikmati pesisir pantai dan tentunya menikmati wisata air yang kaya akan aneka ragam biota laut yang indah.

14. Gunung Bromo

Bulan Madu di Gunung Bromo

source : http://katalogwisata.com/

Pesona gunung Bromo ini tidak hanya memikat para pendaki saja. Buktinya, banyak pemula yang ingin menghabiskan moment berharga mereka sembari menikmati pemandangan indah di puncak Bromo.

Jadi, ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat layak dikunjungi saat berbulan madu.

15. Bukit Moko, Bandung

Wisata Honeymoon di Bandung

source : https://travelspromo.com/

Ini merupakan salah satu destinasi honeymoon yang ada di Bandung. Keindahan alam, sejuknya udara dan hutan pinus menjadi alasan mengapa banyak pasangan yang menghabiskan bulan madu mereka di sini.

Advertisement

Nah, demikianlah daftar 15 tempat yang cocok dan teromantis untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan. Tempat wisata mana yang menjadi tujuan kalian?

Advertisement

Reply