Tempat Fitnes di Jogja Untuk Membentuk Badan Sehat

Advertisement

Memiliki badan yang sehat dan bugar merupakan keinginan setiap orang. Dalam menjaga agar badan sehat, tentu saja anda harus berolahraga.

Setiap orang memiliki olahraga kesukaannya sendiri untuk dilakukan, salah satunya adalah olahraga di tempat gym.

Bagi anda yang tinggal di Yogyakarta, terdapat beberapa tempat fitnes di Jogja dengan fasilitas dan kelas yang beragam.

Tempat Fitnes di Jogja

1. Lembah Fitness UGM

lembah fitness UGM

https://www.gymjogja.com

Lokasinya yang berada di dekat kampus, membuat Lembah Fitness menjadi tempat gym favorit yang banyak didatangi oleh para mahasiswa.

Harga yang ditawarkan juga terbilah lebih murah dari tempat lainnya, oleh karena itu banyak mahasiswa yang memilih Lembah Fitness UGM sebagai tempat berolahraga dan membentuk otot.

Harga yang murah tidak berarti fasilitas yang ada tidak lengkap, Lembah Fitness UGM memiliki peralatan yang terbilang cukup lengkap.

Sehingga, anda bisa berolahraga secara maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Baca juga Taman Sari Jogja, Tempat Wisata yang Unik dan Mendidik!

2. Joglo Fitness Center

Joglo Fitness Center

https://savesocial.net

Kesan pertama orang-orang yang melihat Jogja Fitness Center dar luar akan menganggap bahwa tempat fitness ini memiliki ukuran yang kecil, dikarenakan pintu masuknya yang kecil.

Namun, tentu saja itu hanya kesan pertama, saat anda masuk ke dalam, anda akan melihat tempat fitness yang besar dengan alat fitness yang lengkap.

Selain itu, di sini juga anda bisa mengikuti muay thai dengan personal trainer yang ahli dan tidak perlu diragukan lagi.

Di Joglo Fitness Center juga menyediakan kelas fitness khusus wanita, tentu saja para wanita yang ingin belajar muay thai dengan nyaman.

3. Hardcore Gym

HARDCORE GYM

https://bonvoyagejogja.com

Hanya melihat bangunan Hardcore Gym saja anda akan merasa bersemangat untuk berolahraga, hal ini dikarenakan warna tempat fitness yang didominasi oleh warna merah.

Advertisement

Tempat fitness ini tidak memiliki ukuran yang terlalu luas, namun, tempat fitness ini memiliki peralatan yang cukup lengkap.

Sebagian orang akan merasa nyaman ketika berolahraga di tempat yang sepi, oleh karena itu untuk menghindari jam padat, anda bisa datang ketika pagi hari sampai sore hari.

Bagi anda yang sedang menjalani program hidup sehat, sehabis fitness anda bisa mencoba makanan yang dijual di cafe diet milik Hardcore Gym.

Jangan lewatkan Pantai di Gunung Kidul Bagus dan Mudah Dijangkau

4. Celebrity Fitness Lippo Plaza

Celebrity Fitness Lippo Plaza

https://www.celebrityfitness.co.id

Bagi anda yang ingin menikmati fasilitas gym super lengkap, anda bisa daftar untuk menjadi member di Celebrity Fitness yang ada di pusat perbelanjaan Lippo Plaza.

Di sini, anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang lengkap, mulai dari loker, shower room dengan air dingin dan panas, sauna, dan lain sebagainya.

Kelas yang ditawarkan juga sangat beragam, terdapat kelas floating yoga, tatsujindojo, cycling studio, dan kelas lainnya.

5. 20 Fit

20 Fit

https://www.margaapsari.com

Bagi snda yang ingin mencoba tempat fitness yang berbeda, anda bisa mencobanya di 20 Fit.

20 Fit merupakan pusat kebugaran dengan metode Electronic Muscle Stimulation yang didirikan oleh Andien, penyanyi Indonesia.

Berbeda dengan alat fitness lain, EMS yang ada di 20 Fit memakai listrik untuk pembakaran lemak.

Anda akan melakukan beberapa gerakan dalam 20 menit, namun hasilnya akan langsung terasa. Walaupun menggunakan listrik, anda tidak perlu khawatir, karena teknologi ini sudah terbukti aman.

Dalam memilih tempat fitness, beberapa orang akan memiliki kriterianya tersendiri. Masing-masing tempat fitnes di Jogja juga memiliki keunggulan tersendiri.

Bagi anda yang ingin mencoba berbagai macam olahraga, snda bisa memilih gym yang menawarkan berbagai kelas olahraga, namun jika anda hanya ingin menggunakan alat fitness, anda bisa memilih gym yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Advertisement

Kunjungi juga 5 Wisata Pantai Selatan di Yogyakarta, Tidak Hanya Parangtritis!

Advertisement

Reply