Pasar Pasty, Pusat Pasar Hewan dan Tanaman Lengkap di Jogja

Advertisement
Pasar Pasty

https://www.kartanesia.com

Pasar Pasty, pusat pasar hewan dan tanaman yang lengkap dan besar di Yogyakarta merupakan tempat di mana anda dapat membeli berbagai macam tanaman dan hewan yang ada di sana.

Berbeda dengan pasar lainnya, area pasar ini cukup luas dan tertata rapi, sehingga anda seperti bukan berkunjung ke pasar, namun ke tempat wisata.

Lokasi Pasar Pasty

Pasty berlokasi di Jalan Bantul KM 1, Gedongkiwo, Kota Yogyakarta.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Pasty, anda tidak perlu khawatir, lokasi Pasty ini cukup strategis dan sangat mudah untuk ditemukan.

Pasty memiliki gerbang pintu masuk yang besar dan di depannya anda akan melihat tulisan Pasty, sehingga anda tidak akan salah.

Tiket Masuk dan Jam Buka Pasar Pasty

Untuk dapat melihat berbagai hal di Pasty, anda tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis.

Anda bisa datang mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Jika anda hanya ingin melihat bagian dalam Pasty, anda tidak memerlukan uang untuk membayar tiket masuk, namun, di dalam Pasty ada berbagai macam hewan dan tanaman yang dapat anda beli dan bawa pulang.

Kunjungi juga Kasongan Pusat Kerajinan Gerabah, Salah Satu Destinasi Yang Wajib Dikunjungi di Yogyakarta

Fasilitas dan Daya Tarik Pasar Pasty

Sebagai objek wisata dan tempat berbelanja tanaman dan hewan yang besar di Yogyakarta, tentu saja ada beberapa fasilitas yang dapat digunakan pengunjung ketika datang ke sana.

Advertisement

Selain itu, anda juga akan menemui berbagai daya tarik yang membuat Pasar Pasty ini selalu ramai dikunjungi banyak orang yang datang.

1. Tempat parkir yang luas

Bagi anda yang ingin datang bersama keluarga menggunakan mobil, anda tidak perlu khawatir karena tidak ada ruang untuk parkir.

Pasar Pasty, pusat pasar hewan dan tanaman ini menyediakan lahan parkir yang cukup luas untuk menampung banyak kendaraan wisatawan yang datang.

2. Pusat pasar burung

Kehadiran Pasty sudah sangat dikenal sebagai pusat penjualan macam-macam burung yang ada di Jogja.

Terdapat berbagai macam jenis burung dapat anda temukan di Pasty, tentu saja burung yang dijual adalah legal.

Selain membeli burung, anda juga dapat menjual burung atau hewan lainnya kepada penjual yang ada di sana.

Beberapa hewan yang dapat anda temukan di sana, seperti hamster, iguana, ikan, ayam, dan hewan lainnya yang dapat diperjual-belikan.

Baca juga Pesona Festival Kesenian Yogyakarta yang Tiada Henti

3. Area pasar yang luas

Area pasar ini juga terbilang cukup luas, yaitu sekitar 30.000 meter persegi.

Setiap pengunjung dapat menikmati dan berkeliling dengan nyaman di Pasty. Di pasar tersebut, dipisah antara zona hewan dan zona tanaman.

Di zona hewan, anda dapat menumakan berbagai macam jenis hewan yang ada dan juga terdapat kira-kira 30 stan penjual tanaman di bagian zona tanaman.

4. Kebun binatang mini

Penataan hewan dan tanaman yang ada di Pasty ini sangat rapi dan enak untuk dipandang.

Bagi anda yang datang dengan anak-anak, anda tidak usah takut anak anda akan bosan, pemandangan d Pasty lebih terlihat seperti kebun binatang mini, di mana anda dapat melihat berbagai macam hewan dan tanaman yang dijual dan tertata dengan rapi.

5. Tempat piknik yang murah

Untuk anda yang tidak berniat membeli hewan ataupun tanaman di sana, anda dapat berkunjung ke Pasty untuk sekadar piknik bersama keluarga tercinta.

Bagi anda yang merupakan pencinta hewan dan tanaman yang kebetulan sedang berkunjung ke Jogja, anda bisa menyempatkan untuk melihat Pasty.

Di Pasar Pasty, pusat pasar hewan dan tanaman, anda bisa melihat berbagai macam jenis tanaman dan hewan yang dapat anda beli dengan harga yang bisa ditawar.

Advertisement

Jangan lewatkan Agrowisata Salak Pondoh yang Edukatif di Sleman, Yogyakarta!

Advertisement

Reply