Yuk Kunjungi Desa Wisata Kampung Teletubbies Yogyakarta dengan Keluarga!

Kampung Teletubis Yogyakarta

https://explorewisata.com

Jika anda mencari kawasan wisata yang unuk dan menarik, maka tak ada salahnya untuk datang ke kawasan wisata Kampung Teletubis, Yogyakrta.

Desa Wisata Kampung Teletubis Yogyakarta merupakan kawasan wisata yang sudah ada cukup lama, tetapi belum banyak orang mengetahuinya.

Kawasan wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga dan anak-anak.

Lokasi Desa Wisata Kampung Teletubbies Yogyakarta

Jika ingin berkunjung ke lokasi wisata ini, anda dan keluarga hanya perlu datang ke Desa Sumberharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kawasan wisata ini pun terletak tak terlalu jauh dari kawasan wisata Candi Prambanan.

Oleh karena itu, jika anda dan keluarga mengunjungi Candi Prambanan, maka tak ada salahnya untuk mampir di kawasan wisata Kampung Teletubis ini.

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Kampung Teletubis Yogyakarta

Harga tiket masuk menuju kampung ini pun sangatlah terjangkau.

Anda dan keluarga hanya perlu membayar sebesar Rp. 5.000 untuk setiap orangnya. Harga tiket masuk ini digunakan sebagai biaya untuk perawatan fasilitas kampung tersebut.

Harga sewa permainan di kampung tersebut pun cukup murah yaitu sekitar Rp.5000 hingga Rp.50.000, tergantung jenis permainan yang disewa.

Baca juga Eksotisme Tlogo Putri Wisata Lereng Merapi

Fasilitas dan Daya Tarik Desa Wisata Kampung Teletubbies Yogyakarta

Kawasan wisata ini dikenal sebagai Kampung Teletubis dikarenakan bentuk rumah penduduk di desa tersebut yang dibuat mirip dengan rumah yang ada di dalam kartun Teletubis.

Rumah tersebut dibuat dengan bentuk seperti itu agar dapat tahan terhadap goncangan gempa yang sering melanda daerah Yogyakarta.

Di Desa Wisata Kampung Teletubis Yogyakarta ini, ada banyak sekali hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga anda.

Beberapa hal yang bisa dilakukan ketika mengunjungi kawasan wisata keluarga ini antara lain adalah:

1. Berfoto dengan Latar Belakang Rumah Teletubbies

Satu hal yang sudah pasti dilakukan oleh setiap wisatawan yang berkunjung ke Kampung Teletubis ini adalah berfoto dengan latar belakan rumah teletubis.

Bentuk rumah yang unik serta berwarna warni menjadikan hasil foto anda menjadi unik dan instagramable.

Selain berfoto dengan latar belakang rumah teletubis , anda juga bisa berfoto dengan badut berkostum teletubis yang ada di sana.

Dijamin hasil foto anda ataupun keluarga menjadi sangat unik dan menarik.

Jangan lewatkan ya keseruan di Kampoeng Cyber Yogyakarta

2. Mencoba Beberapa Wahana Permainan

Selain berfoto-foto di lokasi kawasan Desa Teletubis, anda juga dapat mencoba beberapa wahana permainan yang ada di sana.

Beberapa contoh wahana permainan yang terdapat di kawasan tersebut adalah papan seluncur, ayunan, jungkat-jungkit, kereta mini, dan masih banyak wahana lainnya.

Anda juga dapat menyewa kendaraan ATV untuk berkeliling di kawasan wisata tersebut.

Dengan banyaknya permainan yang tersedia, membuat kawasan wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga ataupun destinasi wisata anak-anak.

Bagi para orang tua, anda juga bisa bersantai di gazebo yang banyak tersedia di sana.

3. Bermalam di Dalam Rumah Teletubbies

Jika anda dan keluarga merasa belum puas hanya dengan berkeliling kawasan Desa Teletubis, maka tak ada salahnya mencoba bermalam di sana.

Kawasan wisata ini menyediakan fasilitas penginapan yang bisa anda sewa bersama keluarga.

Untuk merasakan sensai tingga di rumah teletubis, anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 120.000 per malamnya.

Desa Wisata Kampung Teletubis Yogyakarta ini sangat ramai dikunjungi jika sedang musim liburan tiba.

Jika mencari kawasan wisata yang unik dan menyenangkan bagi anak-anak maka tak ada salahnya mengunjungi Kampung Teletubis ini.

Selain unik, kawasan ini juga cukup mengedukasi bagi anak-anak. Kunjungi juga Rumah Gambar Anak-Anak yang Menyimpan Banyak Sejarah

Reply